Petembak Kodim 1208/Sambas Raih Juara 1 Menembak Dalam Ajang Kejuaraan Perbakin Kalbar Cup 2023

Redaksi Korem 121/abw

Bertempat di lapangan tembak di Kota Pontianak, Prajurit Kepala Ariadi Anggota Kodim 1208/Sambas Koramil 07/Teluk Keramat berhasil mengukir prestasi meraih juara 1 dalam ajang “KEJUARAAN PERBAKIN KAL-BAR CUP 2023” yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 Februari 2023.
Adapun hasil prestasi yang diraih oleh Petembak dari Kodim 1208/Sambas Anggota Koramil 07/Teluk Keramat Praka Ariadi adalah juara 1 AIR RIFLE SENIOR yang diikuti oleh kurang lebih 350 peserta.
Pada kesempatan ini pula ditempat terpisah Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P mengucapkan terima kasih dan selamat atas prestasi yang diraih dengan hasil kerja keras selama ini sehingga mampu menyumbangkan medali emas dan mengukir prestasi untuk Kodim 1208/Sambas di ajang “KEJUARAAN PERBAKIN KAL-BAR CUP 2023” di Kota Pontianak, Ungkapnya.
Dadim juga menyampaikan rasa bangga kepada prajurit yang telah melaksanakan kompetisi, hingga pada kesempatan tersebut Anggota Koramil 07/Teluk Keramat yaitu Praka Ariadi dapat menorehkan prestasi yang sekaligus mengharumkan nama satuan di ajang perlombaan menembak, Tutup Komandan Kodim.
Kegiatan Dihadiri dalam, Kajati Kal-bar Ketua PERBAKIN Provinsi Kal-Bar, Kasdam XII/TPR Ketua harian PERBAKIN Kal-Bar, Sekum perbakin provinsi Kalbar, Seluruh ketua umum perbakin Provinsi dan kabupaten Kal-Bar serta Perngurus PERBAKIN Provinsi Kal-Bar dan Peserta lomba.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar