KOREM 121/ABW MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE-78 TAHUN 2023

Redaksi Korem 121/abw

Sintang, Korem 121/Abw melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, bertempat di lapangan Upacara Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, No.1, Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (17/8/2023).
Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Korem 121/Abw, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Andi Budi Sulistyanto mewakili Danrem 121/Abw dan diikuti oleh peserta upacara dari Korem 121/Abw beserta jajaran.
Upacara ini ditandai dengan pengibaran bendera merah putih, dengan diiringi lagu Indonesia Raya, pembacaan Teks Proklamasi oleh Insoektur upacara,kegiatan diikuti oleh seluruh peserta upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat.
Usai melaksanakan upacara, Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Andi Budi Sulistyanto menyampaikan, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ini merupakan salah satu wahana untuk mengenang jasa para pahlawan dan pendahulu bangsa, yang telah mengorbankan jiwa dan raga berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Selain itu juga sambung Kasipers, peringatan HUT RI sebagai momentum untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan tanah air tercinta.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar