Penyerahan Sumur Bor “TNI Manunggal Air” Dari Kodim 1206/Putussibau Kepada Warga Desa Sibau Hulu

Redaksi Korem 121/abw

Bertempat di Desa Sibau Hulu, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Dandim 1206/Psb yang di wakili Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono melaksanakan Penyerahan Sumur Bor pada Program TNI AD Manunggal Air yang bekerja sama dengan PT. PLN (Persero) kepada Bapak Tri Tugastanto Kepala Desa Sibau Hulu, Selasa (03/10/2023).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono, Pasi Teritorial Dim 1206/Psb Kapten Arm Supratno, Kepala Desa Sibau Hulu Bapak. Tri Tugastanto, Danramil 1206-06/Psu di wakili Serma Danang P., Kepala PT. PLN (Persero) Kapuas Hulu di wakili Bapak Candra, Pendeta GKE EFATA Sibau Hulu Bapak Taulus, para pengasuh GKE, dan Babinsa Koramil 1206-06/Psu serta masyarakat sekitar yang hadir.
Dalam sambutannya Kepala Desa Sibau Hulu Bapak Tri Tugastanto menyampaikan Terimakasih kepada Bapak Dandim 1206/Psb yang di wakili Kasdim 1206/Psb dengan diserahkannya sumur bor ini kepada Warga Desa Sibau Hulu, “Alhamdulillah dengan adanya sumur bor sumber airnya bagus dan sangat jernih, sehingga dapat membantu kesulitan masyarakat dan menambah semangat bagi masyarakat Desa Sibau Hulu,” pungkasnya.
Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono dalam keterangannya mengatakan “Bahwa Penyerahan sumur bor air ini kepada masyarakat desa Sibau Hulu merupakan kerjasama antara Kodim 1206/Putussibau dengan PT. PLN (Persero), program yang sejalan antara Kodim 1206/Putussibau dengan PT. PLN (Persero) yaitu TNI Manunggal Air”, ucap Mayor Inf Supriyono.
“Sumber air sangat dibutuhkan oleh semua makhluk hidup, semoga kedepannya seluruh elemen masyarakat senantiasa dapat bersinergi juga di dalam bidang-bidang yang lainnya, Dengan adanya TNI Manunggal Air ini dapat membantu mencukupi kebutuhan air bagi warga masyarakat sekitar Desa Sibau Hulu”, tutup Mayor Inf Supriyono Kasdim 1206/Psb.
(Pendim 1206/Psb)
Kodam Tanjungpura
Korem Alambhana Wanawwai

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar