DANREM 121/ABW GELAR ACARA MALAM RAMAH TAMAH BERSAMA PANGLIMA 3 BRIGED INFANTERI MALAYSIA

Redaksi Korem 121/abw

Pontianak, Dankolakopsrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menggelar acara malam ramah tamah dalam rangka Lawatan Timbal Balas Seri2/2023 Panglima 3 Briged Infanteri Malaysia Brigjen Adnan bin HJ Hashim bertempat di Kapal Bandung, Hotel Kartika Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (14/11/2023) malam.
Kegiatan ini digelar di atas kapal bandung-bandung yang berlayar menyusuri Sungai Kapuas Pontianak yang menyajikan keindahan kota Pontianak dari atas Kapal, malam ramah tamah ini juga sekaligus sebagai malam penutup kegiatan Lawatan Timbal Balas Seri 2/2023 Panglima 3 Briged Infanteri Malaysia di Pontianak, dalam kegiatan ini dihadiri oleh delegasi dari kedua negara yakni MK 3 Briged dengan Korem 121/Abw.
Dankolakopsrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini mudah-mudahan hubungan persahabatan dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini bisa terus dijaga dan lebih di pererat lagi.
“Insya Allah kegiatan ini nanti bisa kita tingkatkan dengan kegiatan-kegiatan lain yang positif yang bisa membuat lebih erat lagi persahabatan antara Indonesia dengan Malaysia”, Ungkap Danrem.
Dankolakopsrem 121/Abw menambahkan, saya sadari juga selaku manusia kita tidak sempurna baik diri saya sendiri maupun anggota-anggota yang di lapangan mungkin apabila ada miss komunikasi, kekurangan dan kesalahan mohon di maafkan, nanti bisa kita komunikasikan sehingga kedepannya akan lebih baik kembali.
Sementara itu, Panglima 3 Briged Infanteri Malaysia Brigjen Adnan bin HJ Hashim dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kunjungan saya pertama kali di Pontianak dan saya ucapkan terimakasih atas sambutan dari Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., beserta delegasi dari Kolakops Rem 121/Abw atas sambutan yang luar biasa yang diberikan kepada kami.
“Dari pihak Malaysia saya sangat bangga bisa melaksanakan kegiatan Lawatan Timbal Balas ke Pontianak, saya berharap kegiatan ini bisa berjalan terus dimasa yang akan datang, jaga terus persahabatan dan kerjasama yang baik antara Tentara Diraja Malaysia dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat”, tutupnya.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar