Bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Sebubus Bantu Warga Bersihkan Parit

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat Sertu La Rasulu Babinsa Sebubus Koramil 08/Paloh bersama masyarakat bergotong royong membersihkan saluran air yang berada di anak sungai yang sering tersumbat pada musim hujan dan di khawatirkan akan menyebabkan banjir yang bertempat di Dusun Melati, Desa Sebubus, Kec Paloh, Kab.Sambas, Senin (20-11-23).
Dalam kegiatannya Babinsa mengatakan binter merupakan bentuk Kemanunggalan TNI Rakyat yang sudah menjadi sarana efektif untuk menjalin komunikasi lintas sektoral dalam upaya mewujudkan cita – cita pembangunan nasional yaitu mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera, ungkapnya.
Bentuk dan wujud nyata yang dilakukan Sertu Rasulu dan hadir di tengah tengah masyarakat bertujuan untuk senantiasa bersama rakyat dalam situasi dan kegiatan apapun, tambahnya.
Perbaikan saluran air yang tersumbat bertempat di desa Sebubus dilakukan karena kondisi parit yang tersumbat karna seringnya terjadi curah hujan yang tinggi beberapa hari kemarin, tutupnya.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar