Peduli Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Melaksanakan Kegiatan Teritorial kepada Masyarakat

Redaksi Korem 121/abw

 

Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/Tk Dalam kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian dan kedekatan antara prajurit TNI Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta terciptanya TNI manunggal bersama rakyat di wilayah Perbatasan Dus.Merrau Des Entikong Kec. Entikong Kab. Sanggau Prov. Kalimantan Barat.
Indonesia – Malaysia
(24/11/2023)

Melaksanakan kegiatan Teritorial ini juga sangat berpengaruh bagi kami khususnya pos Mangkau karna bisa tahu apa keluh kesah yang masyarakat alami dan rasakan di daerah perbatasan. Dan masyarakat sangat berantusias serta senang sekali menyambut kedatangan kami karna telah datang ke wilayah mereka khususnya di dusun Merau.

Sasaran utama kegiatan Teritorial ini adalah mengajak masyarakat khususnya daerah perbatasan untuk lebih bisa berfikir maju untuk masa depan dan kesejahtraan penduduk perbatasan RI-MLY.

Demikian Penyampaian Danpos Mangkau “Kegiatan ini merupakan wujud dari manunggal TNI selalu bersama rakyat dan merupakan tugas dari Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dan memberi pengetahuan, arahan serta jiwa kebangsaan tanah air Indonesia agar tertanam pancasila di daerah perbatasan. sinergritas antar perangkat Desa sangat penting untuk mendukung kegiatan tersebut di daerah perbatasan negara.” Imbuh Serka Rial

Pen Satgas: Letda Chb Irwan Danny Aditya, S.Kom

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar