Penutupan Turnamen Sepakbola “Dandim Cup 2023” Kodim 1203/Ketapang Berlangsung Meriah dan Sukses.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Dandim 1203/Ktp, Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M. Han menutup secara resmi Turnamen Sepakbola “Dandim Cup 2023” dalam rangka HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia di Lapangan Sepakbola Gema Rimba, Desa Simpang Tiga Sembelangaan, Kec. Nanga Tayap Ketapang. Sabtu (2/12/2023)
Partai final turnamen sepakbola tersebut mempertemukan kesebelasan LHM FC (Desa Lembah Hijau) dengan Satria FC A, (Desa Mensubang) berlangsung meriah yang cukup menghibur para suporter dari kedua kesebelasan serta warga ini memadati seluruh sisi lapangan Gema Rimba, terlebih Kedua tim menampilkan permainan yang apik dan menarik.
Walaupun dalam guyuran hujan, kedua kesebelasan dengan semangat sportif dan fairpay membangun serangan yang akhirnya Satria FC berhak membawa pulang piala Dandim Ketapang berserta uang tunai senilai Rp 20 juta.
Saat menutup Turnamen tersebut, Dandim 1203/Ktp menyampaikan, berlatih keras dan disiplin tinggi secara profesional serta berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara pada turnamen ini,”ujarnya.
Dandim juga menyebutkan turnamen ini sangat luar biasa terlebih antuasias yang tinggi ditunjukkan masyarakat setempat yang merupakan satu diantara indikator kecintaan rakyat kepada TNI, pasalnya, pada hakikatnya TNI adalah rakyat itu sendiri.
Untuk itu Dandim menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung penuh mensukseskan kegiatan ini, Beliau juga mengucapkan selamat kepada Satria FC A yang berhasil menjadi juara pada open turnamen tersebut.
Semoga melalui “Dandim Cup 2023” ini dapat memberi dampak positif dalam memacu semangat seluruh pemuda dalam mengukir prestasi dan sarana mengukur kemampuan di dunia olahraga di Kab. Ketapang,” tutupnya.
Tampak hadir dalam penutupan turnamen sepakbola tersebut, Ketua DPRD Ketapang Kadispora Kabupaten Ketapang, Danposal Ketapang, Danramil beserta Muspika Nanga Tayap, Panitia, dan peserta.
(Pendim 1203)

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar