Dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD, Anggota Kodim 1205/Sintang Mengikuti Kegiatan Donor Darah

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2023, Kodim 1205/Sintang beserta Persit mengikuti kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Aula Korem 121/Abw, Jl. Alambhana Wanawai, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Selasa (12/12/2023).
Kegiatan ini bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknik Dinas (UPTD) RSUD Ade M. Djoen Sintang dan Denkesyah 12 04 01 Sintang.
Dalam sambutannya Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono, menerangkan kegiatan ini merupakan kerjasama antara Korem 121/Abw dan Kodim 1205/Stg dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD TA. 2023.
“Saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar karena ini merupakan kegiatan bakti sosial kita kepada masyarakat dengan membantu memberikan darah kita kepada rekan kita yang sakit dan membutuhkan”, kata Kasrem.
Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha dalam keterangannya juga menyampaiakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan ini selain merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Juang TNI AD juga merupakan wujud membangun kebersamaan dilingkungan Korem 121.
“Kegiatan ini tentu yang utama memperingati Hari Juang TNI Ad dan juga untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dalam mendukung program sosial kemanusiaan yaitu melalui donor darah,” ungkapnya.
Kegiatan donor darah yang digelar oleh Korem 121/Abw ini juga diikuti oleh 200 orang pendonor dari Makorem 121/Abw dan satuan jajaran Korem 121/Abw beserta ibu-ibu Persit.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar