Tingkatan Kerjasama Penanganan Karhutla, Danramil Kendawangan Hadiri Bimtek Karhutla Di Wilayah.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Danramil 1203-03/Kdw, Lettu Inf Suyatno hadiri Pembukaan Bimbingan Teknis Karhutla Tingkat Dasar PT. Mayangkara Tanaman Industri, Di Desa Air Tarap, Kec. Kendawangan, Ketapang. Selasa (12/12/2023)
Dalam acara tersebut, Danramil 1203-03/Kdw menyampaikan tentang pentingnya peran serta masyarakat Satgas Damkar PT. MTI dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan di wilayah
Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dasar, pengetahuan dan keterampilan kepada Satgas Damkar PT. MTI agar dapat secara efektif membantu dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan,”ujarnya.
Penanganan karhutla tentu menjadi tanggung jawab kita bersama, kegiatan ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi antara instansi terkait dengan pihak perusahaan dan masyarakat semakin terjalin erat, untuk itu mari kita laksanakan dengan serius”sambungnya.
Danramil berharap kegiatan ini dapat meningkatkan peran aktif serta tanggap dalam penanganan karhutla di wilayah, Selain upaya-upaya preventif lainya.
Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Kendawangan, Kapolsek, Danramil, Manggala Agni Pimpinan beserta staf PT. MTI, Babinsa, Kades Air Tarap, Kadus, Dan Satgas Damkar PT. MTI sebagai peserta latihan.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar