Prajurit Kodim 1206/Putussibau Ikuti Acara Sosialisasi KPR Swakelola TWP Angkatan Darat

Redaksi Korem 121/abw

Putussibau – Sosialisasi KPR Swakelola TWP Angkatan Darat Yang di ikuti Seluruh Personil Kodim 1206/Putussibau, diselengarakan oleh PT. Istana Kabanindo Dinamika (IKD Property), yang bertempat di Aula Alambhana Makodim 1206/Putussibau, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, (18/12/2023).
Kasdim 1206/Putussibau Mayor Inf Supriyono menyampaikan, “Melalui sosialisasi KPR swakelola TWP ini para Prajurit Kodim 1206/Putussibau sudah bisa memiliki rumah sendiri melalui program KPR swakelola dari TWP yang langsung di potong dari penghasilan Prajurit di satuan masing masing, Potongan TWP Prajurit ini secara otomatis di potong sejak Prajurit menerima penghasilan pertama jadi prajurit TNI dan akan prajurit terima dana tersebut setelah prajurit melaksanakan pensiun nantinya”,pungkasnya.
Pada Sosialisasi KPR swakelola TWP Angkatan Darat ini untuk Mensejaterahkan prajurit TNI khususnya di Angkatan Darat dibidang Properti atau perumahan atau KPR buat prajurit melalui TWP AD yang telah lama dipotong melalui penghasilan para prajurit disatuannya.
Deplover dari PT. Istana Kabanindo Dinamika (IKD Property) Ibu Anna Maskaryawati menjelaskan, “Bahwa KPR yang dipercayakan kepada PT. Istana Kabanindo Dinamika (IKD Property) di Kabupaten Kapuas Hulu ini mampu menjaga mutu dan kualitas bangunan perumahan prajurit juga tempat yang strategis di Kabupaten Kapuas Hulu ini.
Lanjutnya, Ibu Anna Maskaryawati juga menjelaskan beberapa type bangunan yang di tawarkan kepada prajurit, dari type 36 dan 45 juga menjelaskan luas lahan yang akan dibangun perumahnya, Selain itu menjelaskan spesifikasi rumah yang akan di terima oleh prajurit nantinya, Terangnya.
“Melalui sosialisasi KPR swakelola TWP AD ini, para prajurit sudah bisa memiliki rumah impian nya sendiri melalui program KPR swakelola dari TWP AD di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu prajurit Kodim 1206/Putussibau, sehingga prajurit tidak ada lagi yang belum memiliki rumah sendiri, ini salah satu program bentuk kepedulian Komando atas kepada para parajurit khususnya di Angkatan Darat”, ujar Mayor Inf Supriyono.
(Pendim 1206/Psb)
Kodam Tanjungpura
Korem Alambhana Wanawwai

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar