Babinsa Kelam Permai Ajarkan PBB dan Sar Kids Kepada Anak Panti Asuhan Insan Jemelak

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Babinsa Koramil 1205-19/Kelam Permai, Serka Muslikh, mengisi Belajar Mengajar dengan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan SAR Kids kepada anak anak Panti Asuhan Insan Jemilak yang dilaksanakan di Halaman Panti Desa Kebong, Selasa (19/12/2023).
Serka Muslikh mengatakan, pemberian materi PBB dan SAR Kids bagi anak-anak sejak dini tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa,pada lingkungan dan pendidikan anak-anak.
“Dengan adanya latihan PBB dan SAR Kids ini diharapkan tertanam jiwa kedisiplinan, rasa tolong menolong dan saling membantu kepada anak-anak sejak dini serta dapat menumbuhkan rasa kebersamaan di antara teman,” katanya.
Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Insan Jemilak menjelaskan dengan adanya program kegiatan ini sangat membantu sekali untuk pelatihan disiplin dengan materi Peraturan baris berbaris (PBB) dan SAR Kids kepada anak-anak yang ada di Panti.
“Kehadiran TNI di sini membuat kami dekat dengan bapak-bapak TNI terutama anak-anak kami, mereka sangat senang dan bangga dengan kehadiran bapak-bapak TNI,” paparnya.
Lebih lanjut ia menyampaikan ucapan kasih sekali kepada Bapak Babinsa Koramil 1205-19/Kelam Permai yang telah dengan senang hati dan ikhlas membantu mengisi kegiatan belajar baris berbaris (PBB) dan SAR Kids di panti asuhan insan jemilak Desa Kebong.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar