Hadiri Penutupan Turnamen Pencak Silat Prestasi Sekda Cup II Tahun 2023, Danramil Delta Pawan Ucapkan Selamat Dan Sukses.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Dandim 1203/Ktp diwakili Danramil 1203-12/Delta Pawan, Kapten Inf Ignatius Andi menghadiri penutupan Turnamen Pencak Silat Prestasi Sekda Cup II tahun 2023 oleh Sekda Kab. Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si di Lapangan Tenis Pelti Ketapang. Rabu (20/12/2023).
Sekda Kab. Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si yang juga Ketua Dewan Pembina IPSI Ketapang sekaligus Pendekar Wira Utama saat menutup kegiatan ini mengatakan akan akan mengundang seluruh pendekar Pencak Silat se-Kalbar tahun 2024, untuk itu beliau minta segala sesuatunya dipersiapkan guna mewujudkan Ketapang sebagai barometer dan role model Pencak Silat di Kalbar,”ujar beliau.
Oleh karena itu, Sekda yang bergelar Pendekar Wira Utama berharap agar para pendekar di Ketapang berlatih dengan semangat dan serius supaya bisa tampil meraih prestasi terbaik sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Ketapang,”ungkapnya.
Selanjutnya Sekda juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan memulai pembangunan GOR Indoor untuk menampung seluruh kegiatan-kegiatan seni budaya maupun olahraga,
Mengakhiri sambutanya Sekda menyampaikan sesuai keinginan kita bersama untuk membangun padepokan Pencak Silat di Kabupaten Ketapang akan terwujud, Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta Yang sudah mendukung mensukseskan Turnamen Pencak Silat Prestasi Sekda Cup II tahun 2023 ini,”tandasnya.
Usai acara, Danramil Delta Pawan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Turnamen Pencak Silat Prestasi Sekda Cup II tahun 2023 ini.
Dengan semakin seringnya diadakan turnamen pencak silat, kedepannya pencak silat Kab. Ketapang saya yakin kita dapat meraih hasil maksimal pada Porprov Kalbar tahun 2026 mendatang,”tutupnya.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar