Eratkan Silaturahmi, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Hadiri Acara Haul Dan Syukuran.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Dandim 1203/Ktp diwakili Lettu Inf M. Aris, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, menghadiri acara Haul Dan Syukuran bersama Prof. Dr.KH. Syarif , S.Ag.,MA, bertempat Kel. Mulia Kerta, Kec. Benua Kayong kab. Ketapang. Selasa (26/12/2023).
Dalam Tausiahnya Prof. Dr.KH. Syarif , S.Ag.,MA dalam acara Haul Dan Syukuran tersebut intinya mengajak warga untuk meningkatkan iman ketaqwaan, melalui acara Haul ini semoga dapat menjadikan kita ke arah yang lebih baik dalam kehidupan dan menjadikan kita insan yang berahlakulkarimah.
Sedangkan Pasi Ops Kodim 1203/Ktp menerangkan acara Haul Dan Syukuran tersebut dalam rangka mengenang dan mendoakan leluhur dari H.Rifa’i selaku tuan rumah,”terangnya.
Selain sebagai ungkapan rasa syukur, kegiatan ini tentunya merupakan wujud syiar islam untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT yang harapanya dapat memberikan berkah dan rahmat, merajut kebersamaan, persatuan dan kesatuan,”ucapnya
Acara tersebut juga dihadiri Pimpinan pondok pasantren Mambaul khairot, Para tokoh agama serta masyarakat setempat., ” tutupnya.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar