Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp Terus Pantau Kondusifitas Wilayah.

Redaksi Korem 121/abw

 

Ketapang – Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama stakeholder terkait lainya terus melaksanakan pemantauan perkembangan situasi dan antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan wilayah di Posko pengamanan terpadu Lilin Kapuas 2023.

Pemantauan perkembangan situasi ini tentu sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap potensi gangguan- gangguan yang timbul menjelang tahun baru 2024, hal ini disampaikan Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf M. Aris di Makodim 1203/Ktp. Jum’at (29/12/2023).

Disampaikannya juga pelaksanaan siaga di Posko terpadu Lilin Kapuas 2023 ini untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kab. Ketapang dan Kab. Kayong Utara serta kelancaran arus lalu lintas selama libur, sampai saat ini arus kendaraan masih dalam suasana terpantau stabil,”ungkapnya.

Lettu Inf M. Aris juga menegaskan kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, professional dan optimal serta tanggap situasi,”tegasnya.

Namun Pasi Ops Kodim 1203/Ktp mengingatkan para Babinsa selama pelaksanaan siaga dan pemantauan tingkatkan kewaspadaan di wilayah masing-masing dan selalu mengkedepankan sikap humanis kepada masyarakat,” tuturnya.

(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar