Sambangi Warga, Danramil Tumbang Titi Anjangsana Rayakan Natal.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang – Suasana Natal merupakan momen yang tepat dan sangat lekat dengan kehangatan bersama kerabat dan sahabat dalam merayakanya.
Sambil melaksanakan monitoring wilayah, Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Kadarudin bersama beberapa Babinsa meluangkan waktu mengunjungi kediaman beberapa warga di sekitaran wilayah Kerja yang berlokasi Kecamatan Tumbang Titi, Ketapang. Jum’at (29/12/2023)
Sembari mengucapkan selamat Natal sebagai wujud persaudaraan tampak anjangsana dalam suasana damai Natal tersebut menambah kebahagiaan dan keharmonisan antara prajurit satkowil dan warga.
Danramil berharap melalui kegiatan ini dapat mempererat sekaligus menjaga silaturahmi TNI dan seluruh komponen masyarakat serta perkuat solidaritas bangsa dengan menjalin persaudaraan antar sesama,“ujarnya.
Untuk itu Koramil bersama stakeholder terkait akan selalu bersinergi dalam pelaksanaan pengamanan pelaksanaan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 guna menciptakan situasi aman dan tetap kondusif serta harmonis,”tandasnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar