KOREM 121/ABW GELAR UPACARA PENGIBARAN BENDERA HARI SENIN

Redaksi Korem 121/abw

Sintang, Korem 121/Abw melaksanakan upacara bendera hari senin (08/01/ 2024), bertempat di Lapangan Upacara Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat.
Kapenrem 121/Abw Kapten Inf Asswani Kunto menjelaskan, Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada hari senin memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS Korem 121/Abw pada masa perjuangan para generasi pendahulu.
“Selain itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan seluruh prajurit Korem 121/Abw, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas. Dengan demikian akan menumbuhkan sikap Pancasila di dalam diri dan jiwa para prajurit dan PNS Korem 121/Abw”, jelas Kapenrem.
Upacara diikuti seluruh Prajurit Korem 121/Abw beserta jajarannya . bertindak selaku Inspektur Upacara Kasi Pers Kasrem 121/Abw Kolonel Andi Budi Sulistianto, S. Sos.,, Komandan Upacara, Kapten Cba Andri Upacara berlangsung khidmat, tertib dan lancar.
Hadir pada upacara tersebut para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, para Pasi Korem 121/Abw serta para Perwira Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw dan jajaran.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar