Anggota Kodim 1206/Putussibau Bersama Persit KCK Cabang L Dim 1206/Putussibau Melaksanakan Senam Dan Voli Meningkatkan Ketahanan Tubuh

Redaksi Korem 121/abw

Kodim 1206/Putussibau – Anggota Kodim 1206/Putussibau Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 1206/Putussibau melaksanakan senam bersama dan di lanjutkan Persit bermain voli secara gembira, bertempat di Lapangan Makodim 1206/Putussibau, Jl. Piere Tendean, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Jum’at (19/01/2024).
Kasdim 1206/Putussibau Mayor Inf Supriyono bersama Wakil Ketua Persit KCK Cabang L Dim 1206/Putussibau Ny. Diah Supriyono serta anggota Kodim 1206/Putussibau dan Persit laksanakan senam untuk menjaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bagus, juga untuk menjalin silaturahmi sesama prajurit dan para Persit KCK Cabang L Dim 1206/Putussibau.
Kegiatan senam kebugaran adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu, Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan teratur sehingga didapatkan sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru.
Pada kesempatan tersebut Kasdim 1206/Putussibau menegaskan “Bahwa kegiatan senam bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, serta sebagai ajang silaturahmi dan kepada ibu-ibu persit agar menjaga kebersihan di seputaran lingkungan masing-masing, karena pada saat ini musim penghujan datang perhatikan air yang tergenang di seputaran rumah harus di bersihkan agar terhindar dari wabah penyakit seperti DBD Demam berdarah”, ujarnya.
Lebih lanjut, Untuk meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu, kegiatan senam bersama ini supaya anggota Kodim 1206/Putussibau dan Persit KCK Cabang L Dim 1206/Putussibau senantiasa sehat dan bugar, Jika sudah bugar dan sehat ibu Persit senantiasa siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugasnya,” tutup Mayor Inf Supriyono.
(Pendim 1206/Psb)
Kodam Tanjungpura
Korem Alambhana Wanawwai

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar