Pahami Rantai Komando, Pasi Pers Ingatkan Prajurit Kodim 1203/Ktp Saat Upacara Bendera.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang- Minggu ke empat bulan Januari 2024, Kodim 1203/Ketapang melaksanakan upacara bendera yang rutin digelar setiap hari Senin di halaman Makodim 1203/Ktp, kali ini bertindak sebagai Inspektur upacara Kapten Inf Budi Santoso, Pasi Pers Kodim 1203/Ktp. Senin (22/1/2023).
Selain menumbuhkan jiwa patriotisme seluruh peserta upacara, Kapten Inf Budi Santoso mengingatkan upacara bendera ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas yang biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasi jiwa patriotisme, nasionalisme, dan jiwa kejuangan seorang Prajurit TNI,“tegasnya.
Untuk itu pertahankan dan tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan masyarakat,”ujar Pasi Pers.
Hal ini sangatlah penting dalam menghadapi berbagai tantangan, dinamika persoalan, dan permasalahan bangsa yang semakin kompleks menjelang Pesta Demokrasi,ucapnya.
Sebagai insan teritorial Kapten Inf Budi Santoso juga mengingatkan terkait seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024, untuk itu rekan-rekan harus pahami rantai komando, sehingga dapat bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI,”tutupnya.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar