Rajut Kemanunggal Bersama Rakyat, Babinsa Koramil Teluk Batang Hadiri Tabligh Akbar Harlah NU Ke-101 Di Wilayah.

Redaksi Korem 121/abw

Kayong Utara – Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang, Praka Bastianto menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Harlah Nahdlatul Ulama Ke-101, Tahun 2024 yang di gelar PCNU-KKU Tahun 2024, Bertempat Di Ponpes Nurul Hasani, Desa Teluk Batang, Kec. Teluk Batang, Kab. Kayong Utara. Minggu (28/1/2024).
Ketua PCNU Kayong Utara KH. Nazril Hijar, S. Ag, beserta jajaran PCNU-KKU, forkopimcam, para Kades serta tokoh agama, dan masyarakat, turut hadir dalam acara ini, bersama KH Zamroni Hasan hadir sebagai pemberi Tausiyah.
Praka Bastianto menjelaskan dalam laporanya, rangkaian acara Tabligh Akbar kali ini juga dilakukan Do’a Bersama memohon kelancaran, keselamatan dan kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.
Melalui Tabligh Akbar ini, Babinsa juga mengajak seluruh jama’ah untuk menjadikanya sebagai penyemangat spiritual dalam merajut kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara masyarakat dan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan,”ucapnya.
Menurutnya, kehadiran Babinsa di acara keagamaan seperti ini juga sebagai implementasi dari Manunggalnya TNI dengan Rakyat,”tandasnya.
Sementara dalam sambutannya, KH. Nazril Hijar, S. Ag mengucapkan terima kasih kepada seluruh jama’ah yang hadir mengikuti kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Harlah NU Ke-101 ini, yang mana cara ini bukan hanya memperkuat Ukhuwah Islamiyah, tetapi juga merupakan bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.
KH. Nazril Hijar, S. Ag juga mengajak jama’ah yang hadir untuk terus menjaga hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen Bangsa, Melalui kegiatan ini, semoga kita semua dapat mengimplementasikan sikap, perilaku dan budi pekerti Rasulullah SAW dalam berkehidupan, berbangsa dan bernegara, serta mendapat ridho dari Allah SWT,”ujarnya.
(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar