Wakili Danramil, Babinsa Randau Jungkal Hadiri Acara Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Dan Wisuda Perdana At-Tanzil Ponpes Nurul Qur’an Al Aziz.

Redaksi Korem 121/abw

 

Ketapang – Mewakili Danramil, Kopda Adnan. H, Babinsa Koramil 1203-10/Sandai hadiri acara Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Dan Wisuda Perdana At-Tanzil Ponpes Nurul Qur’an Al Aziz di Desa Randau Jungkal, Kec. Sandai, Kab.Ketapang. Rabu (31/1/2024)

Dalam rangkaian acara Haflatul Imtihan Wal Ikhtibar Dan Wisuda Perdana At-Tanzil Ponpes Nurul Qur’an Al Aziz ini meghadirkan KH.Abdul Aziz Al Hafidz sebagai pemberi Tausiyah dan juga dihadiri Kades Randau Jungkal, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta undangan lainya.

Sementara itu pengasuh Ponpes Nurul Qur’an Al Aziz Ustadz Adnan Halif menyampaikan wisuda ini bukanlah akhir bahwa telah selesainya mengaji, Tapi ini hanya sebagai dasarnya saja.

Untuk itu beliau berpesan kepada anak anak belajarlah kalian dengan sungguh sungguh, terlebih pada era moderenisasi saat ini, ilmu yang diterima dapat dilanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,”pesanya.

Ditempat yang sama Kopda Adnan. H yang juga menjabat Babinsa Randau Jungkal, menyampaikan ucapan Selamat dan rasa bangga kepada anak anak di wisuda, Kemahiran membaca Al-Qur’an adalah salah satu keperluan bagi anak-anak muslim.

Babinsa juga mengapresiasi pengasuh ponpes dan segenap ustadz dan ustazah yang telah yang telah membina, mendidik dan memotivasi generasi muda, anak anak kita dan diberi ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akherat.

Selain itu kehadiran dirinya pada acara keagamaan seperti ini untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah dalam bingkai persatuan dan kesatuan dan implementasi dari Manunggalnya TNI dengan Rakyat,”tandasnya.

(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar