Babinsa Pangkalan Telok Koramil Nanga Tayap Menyapa Mitra Kerjanya Di Warung Kopi.

Redaksi Korem 121/abw

 

Ketapang – Untuk memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat seorang Babinsa dapat melakukanya dimana saja dan kapan saja.

Kali ini Kopda Suhermanto, Babinsa Koramil 1203-01/Ng.Tayap, memanfaatkan warung kopi milik pak asmar sebagai sarana menyapa dan berkomunikasi dengan mitra karibnya yang berlokasi di Desa Pangkalan Telok, Kec. Nanga Tayap, Kab. Ketapang. Minggu (4/2/2024).

Babinsa Pangkalan Telok yang keseharianya rutin memantau perkembangan wilayah ini mengatakan, sebagai aparat satkowil dirinya selalu berupaya hadir bersama masyarakat untuk menciptakan keharmonisan di wilayah binaan,”ujarnya.

Terbukti dalam Komsos itu terdengar Babinsa Pangkalan Telok tersebut membahas dan memberikan masukan-masukan positif, khususnya terkait kondisi wilayah yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Menurutnya komsos ini merupakan upaya terciptanya kerjasama dan kekompakan yang kuat antara aparat teritorial dengan segenap komponen masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai prajurit satkowil,” katanya.

Terkait hal tersebut, Kapten Inf Andri fitri, Danramil Nanga Tayap menjelaskan, kegiatan ini merupakan satu diantara tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan pembinaan kewilayahan. Tujuannya guna mewujudkan ketahanan wilayah dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”jelasnya.

(Pendim 1203)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar