Lalui Jalur Sungai, Babinsa Koramil 1205-02/ Serawai Turut Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Babinsa Koramil 1205-02/Serawai ikut kawal pendistribusian logistik ke Desa tiap TPS melalui jalur sungai, kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa Desa yang berada di Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Selasa (13/02/2024).
Dalam pendistribusian logistik pemilu 2024 khususnya di kecamatan Serawai terdapat beberapa desa yang mana akses pendistribusian logistik harus melalui jalur sungai, salah satunya menuju ke Desa Tontang.
Dalam keterangannya, Babinsa Koramil 02/Serawai Serda Jack bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini, selain melakukan monitoring juga sekaligus turut membantu rekan kita Polri dalam melaksanakan pengamanan agar dalam pendistribusian berjalan dalam keadaan aman dan lancar.
Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini kami juga berkerjasama dengan babinkamtibmas, dan dan Bawaslu untuk terus mendukung terlaksananya pemilu yang lancar, aman dan tentram sehingga pemilu nantinya bisa berjalan dengan baik, pungkas Serda Jack.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar