Pastikan Situasi Tetap Aman Kondusif Usai Pemulu, TNI-POLRI Lakukan Patroli Wilayah

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Dalam rangka memastikan situasi tetap aman dan kondusif usai pelaksanaan pemilu, TNI dalam hal ini Kodim 1205/Sintang dan POLRI dari Polres Sintang melaksanakan Patroli di wilayah di sejumlah lokasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat yang saat pemilihan dijadikan TPS di Kota Sintang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Jumat (16/02/2024).
Dalam penyampaiannya, Pasi Ops Kodim 1205/Sintang Lettu Inf Perry Rajagukguk mengatakan pentingnya kunjungan ke berbagai lokasi yang saat pemilu dijadikan TPS ini guna memastikan situasi tetap kondusif, dalam hal ini kami anggota Kodim Sintang akan mendukung dan memantau situasi dan proses yang berlangsung usai pemilu, sehingga kondisi wilayah kita tetap kondusif.
Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim Sintang juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan pengendalian di setiap lokasi, serta melakukan pengecekan di tempat-tempat yang dianggap rawan. Kami berharap setiap wilayah yang ada di Sintang tetap dalam kondisi aman dan terkendali. Kami akan melakukan pengecekan berkala setiap tempat baik yang melaksanakan pemilihan maupun fasilitas-fasilitas penting. Alhamdulillah, di Kota Sintang tercipta suasana yang damai dan kondusif. Mari kita doakan semoga Kabupaten Sintang tetap aman, damai dan sejuk, ucap Perry Rajagukguk.
Selain itu, Lettu Inf Perry mengatakan kegiatan patroli dan peninjauan di beberapa lokasi ini merupakan bagian dari upaya kita untuk memastikan suksesnya proses demokrasi di wilayah Kabupaten Sintang. Semoga dengan kerja keras dan kerjasama dari semua pihak, Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Sintang sampai dengan seluruh prosesnya selesai dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai, pungkas Perry Rajagukguk

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar