SAMBUT HUT PERSIT KCK KE-78 DAN HUT YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI KE-44 TAHUN 2024, PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA GELAR SENAM BERSAMA DI POLRES SINTANG

Redaksi Korem 121/abw

Sintang, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura bersama dengan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Sintang gelar olahraga bersama dalam rangka HUT kr-78 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2024, kegiatan ini bertempat di Polres Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (21/02/2024).
“Senam bersama ini wujud kebersamaan antara Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari di Kabupaten Sintang dalam menjalin silaturahmi antara istri prajurit Korem 121/Abw dengan istri kepolisian yang bertugas di jajaran Polres Sintang” kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny. Mia Luqman Arief.
Selain menjalin silaturahmi, senam bersama ini juga dapat membugarkan tubuh, sehingga aktivitas keseharian dapat berjalan dengan baik.
“Kami berharap melalui kegiatan seperti ini dapat terus terjalin silaturahmi dan kebersamaan yang baik antara Persit Korem 121/Abw dengan jajaran dan Bhayangkari Polres Sintang,” tuturnya.
Usai senam, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian Doorprize. Selain kegiatan senam bersama, pada kesempatan ini juga juga di gelar Bazar paket pangan murah untuk ibu-ibu Persit dan Bahayangkari.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar