Perkuat Sinergitas dengan Melaksanakan Bakti Sosial, TNI-Polri Kunjungi Panti Asuhan

Redaksi Korem 121/abw

 

Sintang – Koramil 1205-07/Sintang bersama Batalyon C Pelopor Brimob Polda Kalbar melaksanakan Bakti Sosial Jumat Berkah yang dilaksanakan di Panti Asuhan Hira, Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Jum’at (23/02/2024).

“Kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah ini dilaksanakan dalam rangka memupuk sinergitas antara TNI, Polri dan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Hira, kata Ipda Warno selaku perwakilan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Kalbar.

Dalam kesempatan yang sama Sertu Sumari perwakilan Koramil 1205-07/Sintang menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata hubungan baik TNI-Polri yang kita tuangkan dalam kegiatan sosial, salah satunya yang kita laksanakan sekarang.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Hira, Narti mengungkapkan, dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga menjadi manfaat, dan ia juga mendoakan semoga TNI, Polri semakin solid dan senantiasa diberkahi dalam pelaksanaan tugasnya masing-masing.

“Terima kasih, Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat, kami mendoakan, semoga bapak TNI-Polri selalu diberikan kesehatan, perlindungan dan kesuksesan,” kata Narti.

#pendim1205

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar