Melalui Komsos, Babinsa Koramil 1202-03/SKH Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Di Wilayah Binaan.

Redaksi Korem 121/abw

Singkawang – Babinsa 1202/Skw kopda P. Nababan melaksakan komsos di desa binaan Kel.Sungai Wie, Kec.Singkawang Tengah. Jum’at,(01/04/24)
Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh kopda P Nababan tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan khususnya saat ini Organisasi masyarakat yang ada di desa Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Organisasi yang ada.
Danramil 03/SKH pelda ainurofik menyatakan bahwa dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa dan Anggota lain diharapkan mempunyai kemampuan komunikasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan, sehingga melalui komunikasi sosial tersebut kehadiran Babinsa dan Anggota lainnya dapat dirasakan dan diterima di tengah-tengah masyarakat.
kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat dan Ormas yang ada di wilayah Binaannya.
Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga dan kelompok-kelompok Ormas akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” terangnya.
“Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga wilayah Binaan yang menjadi tanggungjawabnya masing-masing,” tutup danramil
(Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar