Komandan Kodim 1206/Putussibau Beri Arahan Jam Komandan Kepada Seluruh Prajurit dan PNS

Penrem 121 ABW

Putussibau – Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli S,Sos., memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada personelnya, baik prajurit TNI maupun PNS, Dalam kesempatan itu menekankan pengecekan kepada anggota serta fungsi dan tugas pokok TNI AD yang harus dijalankan prajurit Kodim 1206/Putussibau, Tujuannya agar memahami dan mempedomani poin-poin yang tertuang dalam Amanat yang diberikan oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Rabu (19/06/2024).

Dandim menyampaikan beberapa hal yaitu :

-Baik dari bidang intelejen, bidang operasional, bidang personel, bidang logistik dan bidang teritorial.

-Penekanan paling penting adalah jauhi pelanggaran sekecil apapun, baik judi online, THTI, disersi dan lain lain.

-Tingkatkan kedisiplinan prajurit dalam hal absensi, baik kehadiran maupun ijin dan cuti.

-Tetap jaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang di sebabkan oleh lingkungan yang kotor dan agar lingkungan tampak bersih dan indah di pandang.

-Tetap jaga komunikasi dengan masyarakat, POLRI dan instansi lain, agar tetap terjaga keharmonisan dan solidaritas antar sesama.

Dandim juga mengucapkan “banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir pada upacara hari ini yang telah menerapkan sifat kedisiplinan seorang prajurit untuk melaksanakan upacara bendera secara rutin yang telah di tetapkan oleh satuan atas sebagai kewajiban setiap satuan jajaran TNI”, tutup Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli S,Sos.

Artikel lainnya

Tinggalkan komentar